Bagian Tubuh Kecoa Ini Memiliki Kandungan Protein 4 Kali Lebih Banyak dari Susu Sapi, Berani Coba?

Amazing Bangets -   Susu sapi dikenal masyarakat sebagai sumber protein yang baik untuk kesehatan. Selain manfaatnya yang banyak, susu sapi juga enak dikonsumsi dan mudah dikombinasi.

Nah, baru-baru ini sebuah penelitian baru mengejutkan muncul. Susu dari hewan kecoa memiliki kandungan protein 4 kali lebih banyak ketimbang susu sapi! Penemuan aneh ini telah dilakukan oleh para ilmuwan di India yang telah mengetahui manfaat susu kecoa. Dipercaya bahwa susu kecoak empat kali lebih bergizi seperti susu sapi!

Tidak semua jenis kecoa, susu kecoa ini hanya dimiliki oleh jenis kecoa tertentu.

Dikutip dari Tribuntravel yang melansir boldsky.com, susu kecoa rupanya diproduksi oleh kecoa kumbang Pasifik. Kecoa jenis ini memiliki bentuk protein unik yang terkandung di dalamnya.

Para peneliti mengungkapkan, 'Kristal itu seperti makanan lengkap - mereka memiliki protein, lemak dan gula. Jika kamu melihat ke dalam rangkaian protein, mereka memiliki semua asam amino esensial. '

Peneliti mengungkapkan bahwa susu kecoa dapat memberi kita energi tiga kali lebih banyak dari jumlah susu kerbau yang sama. Susu kecoa juga menawarkan kandungan baik empat kali lipat kandunagan sapi dalam jumlah yang sama.

Hal mengerikan ini diharapkan dapat
menjadi alternatif untuk protein!


Ini pasti akan membuat kita jijik, namun seperti yang para peneliti katakan, "Susu serangga suatu hari nanti bisa diubah menjadi suplemen makanan yang layak dikonsumsi manusia."

Well, berani coba?

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts

Recommended

Disqus Comments
© Copyright 2017 Amazing Banget - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger