Susah Move On? Berikut 5 Cara Ampuh Bangkit dan Mendapatkan Hidupmu Kembali

Hidup masih panjang, kegagalan cinta di masa lalu bukan jaminan kalau kamu akan gagal juga di masa depan ya,  Berikut 5 cara ampuh untuk bangkit dan menata hidupmu kembali yang dikutip dari Rula.co.id.

1. Sibukkan dirimu, sehingga tak ada celah bagimu untuk memikirkannya

Cara yang klise dan banyak dinasehatkan orang padamu. Tapi meski demikian, wejangan ini memang benar adanya. Ketika kamu sibuk, pikiran kamu akan teralihkan dan tak ada celah kenangan tentangnya masuk ke pikiranmu.

2. Untuk sementara, jaga jarak dengan teman-temannya

Berhubungan dengan teman-temannya secara tak sadar pasti mendorongmu untuk “kepo”. Ketika kamu belum benar-benar siap, jaga jarak terlebih dahulu sampai kamu benar-benar merasa lebih tenang.

3. Kelilingi dirimu dengan orang-orang positif

Saat kamu galau lalu berkumpul dengan orang dengan perasaan sama, maka bisa dipastikan perasaaanmu akan semakin kuat, bukan semakin membaik. Cari komunitas dan lingkungan pertemanan baru. Orang baru yang kamu temui akan membuat suasana hatimu menjadi lebih baik.

4. Maafkan meski tak mudah

Memaafkan akan membuat hatimu lebih lega dan hidupmu lebih ringan. Sebaliknya menyimpan sakit hati berkepanjangan akan membuat kamu mudah terkena penyakit.

5. Yang tepat tak selalu datang dengan cepat

Yakinlah jodoh terbaik telah disiapkan Tuhan buat kamu. Lebih baik berakhir sekarang daripada berakhir nanti bukan?

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts

Recommended

Disqus Comments
© Copyright 2017 Amazing Banget - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger