Tips Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami Menggunakan Kentang, Begini Caranya

Amazing Bangets -   Ketiak hitam merupakan salah satu masalah yang paling sering dialami semua orang. Khususnya para wanita. Karena dengan ketiak hitam akan membuat rasa percaya diri langsung turun. Apalagi saat akan mengenakan pakaian yang tanpa lengan. 
Tentunya hal itu akan membuat masalah besar dan malu. Sehingga tak heran jika banyak wanita mencari cara memutihkan ketiak dengan cepat.

Penyebab dari ketiak hitam ini karena terlalu sering mencabut atau mencukur rambut keriak. Karena saat mencukur atau mencabut bulu ketiak. Maka sel kulit mati akan menumpuk dan membuat kulit ketiak menjadi menghitam.

Biasanya para wanita ini akan menggunakan deordoran untuk memutihkan ketiak. Namun deodoran terdapat bahan alokohol yang jika digunakan secara terus menerus bisa berbahaya bagi kesehatan.

Nah cara yang paling aman dan mudah adalah dengan memanfaatkan bahan alami. Salah satu yang bisa digunakan untuk memutihkan ketiak ini adalah dengan menggunakan kentang.

Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle dari thefitindian.com. Farmcare, Kentang mengandung pati yang dapat menghaluskan kulit ketiak. Selain itu, kentang juga mengandung antioksidan yang bisa membantu memutihkan ketiak.

Cara membuat:

1. Parut dan blender kentang yang telah dibersihkan dan dikupas.

2. Tempelkan kentang yang telah dihaluskan pada bagian ketiak.

3. Diamkan beberapa saat atau hingga kentang mengering.

4. Kemudian bilas menggunakan air bersih.

Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts

Recommended

Disqus Comments
© Copyright 2017 Amazing Banget - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger