Berjodoh Sejak Lahir, Begini Kisah Cinta Pasangan ini Buktikan Kata-kata Itu, Unik Banget!

Amazing Bangets - Fakta tentang pasangan memang terkadang mengejutkan. Salah satunya adalah ketika bertanya tentang tanggal dan tempat lahir. 
Dilansir dari Tribunstyle dan People, ada dua sejoli yang sekarang telah menikah baru menyadari bahwa sebelumnya mereka pernah bertemu. Mereka adalah Jessica Gomes dan Aaron Bairos yang bertemu tahun 2007.

Saat itu mereka adalah siswa sebuah SMP di Taunton, Massachusetts. Mereka dekat satu sama lain sampai akhirnya berkencan. Menurut Jessica, Aaron sangatlah lucu dan bisa membuatnya tertawa. Tidak ada orang lain yang bisa melakukannya kecuali Aaron.

Dari awal mereka sudah merasa banyak kesamaan di antara mereka. Keduanya pun segera menyadari bahwa mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang mereka pikirkan.

Di awal mereka tahu bahwa mereka lahir di tanggal dan tahun yang sama. Walaupun Gomes sempat curiga itu hanya tipu muslihat untuk membuatnya terkesan. Mereka pun akhirnya membahas tentang tempat lahir, tepatnya di rumah sakit mana. Didapatilah fakta bahwa mereka juga lahir di rumah sakit yang sama.
 Luar biasa, baik Gomes maupun Bairos lahir pada hari Sabtu, 28 April 1990, di Morton Hospital di Taunton, Massachusetts.

Tidak hanya itu, tapi menurut koran yang dipotong nenek Gomes, mereka adalah satu-satunya bayi yang terdaftar lahir di rumah sakit hari itu.

Orang tua Gomes dan Bairos telah tertawa terbahak-bahak menyaksikan bagaimana cerita anak-anak mereka bertemua dan berjodoh sejak lahir.

"Orang tua kita mengira itu lucu, dan mereka tahu itu sesuatu yang spesial," kata Jessica.

Tapi bagi Jessica dan Aaron, keunikan kelahiran mereka hanyalah satu dari kisah cinta mereka.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts

Recommended

Disqus Comments
© Copyright 2017 Amazing Banget - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger