Geger, Wanita Di Zimbabwe Melahirkan Bayi Mirip Katak

Seorang wanita di Zimbabwe membuat geger warga setelah melahirkan bayi mirip 'katak'. Dianggap kutukan, warga setempat memerintahkan untuk segera membakar bayi tersebut.

Precious Nyathi, dari Desa Gokwe, di barat utara Zimbabwe, sedang hamil delapan bulan saat ia akan melahirkan. Suaminya yang bernama Nomore (39) dibuat bingung ketika melihat anaknya yang baru lahir mirip katak.

Bayi itu kemudian meninggal di rumah sakit sebelum akhirnya tetua desa memerintahkan untuk segera membakar jasad bayi mirip katak tersebut di depan warga.

"Aku bergegas dan terkejut melihat seekor katak ketika istri saya sudah melahirkan," kata Nomore, seperti yang dikutip dari WowMenariknya dan Daily Mail.

Menurut situs The Herald, bayi itu tak bertahan lama meski sudah mendapat perawatan medis dan meninggal di Rumah Sakit Gokwe.

"Saya mengharapkan seorang anak dan inikah yang diberikan kepada kami. Ini pengalaman mengerikan yang akan menghantui sepanjang hidup saya," kata Nyathi.

Sejauh ini belum ada penjelasan medis tentang kelahiran aneh ini.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts

Recommended

Disqus Comments
© Copyright 2017 Amazing Banget - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger