Viral, Cowok Berwajah Pas-Pasan Ini Berhasil Pacari Bule Cantik

Amazing Bangets -   Siapa bilang cinta itu hanya memandang dari penampilan fisik saja? Cinta itu tak selalu mempersatukan si tampan dan si cantik, kadang cinta juga bisa mempersatukan si buruk rupa dan si rupawan.

Seperti kisah percintaan pria asal Filipina ini yang memiliki wajah pas-pasan tapi bisa memiliki kekasih bule yang cantik.

Foto-foto mesra mereka berdua sukses membuat heboh netizen setelah tersebar luas di media sosial. Banyak yang tidak percaya kalau pria dengan wajah pas-pasan seperti itu bisa mendapatkan seorang bule cantik.

Walau pria itu memiliki wajah yang dekil, kusam, dan juga hitam, tapi ia percaya pada dirinya sendiri hingga bisa mencuri hati seorang bule.

Dikutip dari Wow Menariknya, Mereka kerap pamer kemesraan di media sosial yang bikin banyak pria cemburu. Lihat nih foto-foto mereka berdua di bawah ini, awas yang jomblo pasti iri berat!.



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts

Recommended

Disqus Comments
© Copyright 2017 Amazing Banget - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger